Sabtu, 19 November 2016

Seorang Pria Masukkan Sumpit ke Dalam Kemaluannya


Seorang Pria Masukkan Sumpit ke Dalam Kemaluannya. Seorang pria mengejutkan rumah sakit lantaran setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, diketahui ada sumpit di kemaluannya.


Pria diketahui bernama Chen ini kemudian menjalankan operasi untuk membuang benda yang bikin alat kelaminnya tersebut sakit.

Awalnya Chen terlalu gugup memeriksakan diri ke dokter terkait darah yang terdapat di air seninya sehingga nekat memasukkan sumpit ke dalam kemaluannya untuk menyelidikinya sendiri.

Dokter yang memeriksa Chen mengatakan dia bisa meninggal dunia jika dia menekan sumpit tersebut makin masuk ke dalam organ intimnya.

Dari hasil rontgen terlihat sumpit tersebut sudah hampir semuanya masuk ke dalam kelamin pria tersebut.

Seperti dilaporkan Daily Mail,  Chen yang tinggal di Provinsi Zhejiang sebelah timur China tidak berhasil mengeluarkan benda tersebut dari kemaluannya setelah kecelakaan yang terjadi.

Beruntung operasi berjalan lancar dan benda yang terbuat dari baja stainless tersebut berhasil dikeluarkan dari kemaluannya.

Insiden serupa pernah terjadi juga di Thailand bulan lalu, namun benda yang berbeda. Saat itu, seorang pria dilarikan ke rumah sakit untuk melepaskan mainan seks yang ‘nyangkut’ di kemaluannya


SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA
NIKMATILAH BONUS2 NYA
AYO GABUNG BERSAMA KAMI
FAIL 100%
WWW.GUBUK.NET
WWW.GUBUKPOKER.INFO
WWW.GUBUKPOKER.COM
WWW.MSNPOKER.ORG
WWW.MSNPOKER.COM

0 komentar:

Posting Komentar