Minggu, 20 November 2016

PDIP sudah tahu siapa aktor politik kerahkan massa tolak Ahok


Maraknya aksi penolakan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di beberapa titik kampanye membuat berang kubu PDIP. Bahkan PDIP berencana akan melaporkan pihak yang diduga telah menghasut untuk melakukan aksi penolakan terhadap Ahok maupun Djarot.


Politisi PDIP Masinton Pasaribu yang ikut bereaksi atas aksi penolakan itu mengaku sudah mengetahui siapa aktor di balik aksi tersebut.

"Sejak awal kami sudah tahu. Siapa yang menggerakannya. Ya teman teman wartawan sudah tau lah informasi itu. Pihaknya dari mana itu semua jelas yang memobilisasi siapa, bebernya kepada wartawan di Kantor DPD PDIP, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, 

Tidak hanya itu, masih menurut Masinton, PDIP juga akan melaporkan pihak tersebut kepada Bawaslu dan juga aparat penegak hukum.
"Datanya sudah lengkap ada kami semua. Dan kami juga sudah sampaikan ke Bawaslu dan juga ke Kepolisian," tegasnya.

Lebih lanjut dia meminta kepada para Cagub dan Cawagub rival dari Ahok-Djarot untuk tidak mengganggu jalannya jadwal sosialisasi yang berlangsung di beberapa lokasi di Ibukota.
"Kami tidak akan pernah mengganggu kegiatan kampanye sosialisasi calon lain. Kami minta juga supaya calon lain jangan mengganggu jadwal kegiatan kampanye sosialisasi pasangan calon Pak Ahok dan Pak Djarot. Dan tugas kami adalah penjaganya," pungkasnya.


SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA
NIKMATILAH BONUS2 NYA
AYO GABUNG BERSAMA KAMI
FAIL 100%
WWW.GUBUK.NET
WWW.GUBUKPOKER.INFO
WWW.GUBUKPOKER.COM
WWW.MSNPOKER.ORG
WWW.MSNPOKER.COM

0 komentar:

Posting Komentar