Sabtu, 19 November 2016

Aura Kasih : “Kenapa Saya Dukung Ahok ? Ini Lah Penjelasannya...


Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, telah berulang kali pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendapat penolakan di sejumlah kawasan ketika tengah blusukan kampanye.Oleh sebab itu, kini disetiap Ahok 


dan Djarot blusukan, kerap dikawal ketat kader partai pendukung, polisi, hingga TNI. Aksi penolakan tersebut telah dilaporkan oleh tim pemenangan mereka ke Bawaslu DKI Jakarta. Pelaporan tersebut dilakukan karena Timses Ahok-Djarot melihat aksi penolakan warga itu merupakan pelanggaran hukum.

“Karena ini masuk ke ranah hukum politik. Ini tidak bisa dibiarkan, ini merusak demokrasi dan Pilkada DKI. Kita tidak bisa lagi berdiam diri karena sampai sekarang, dari hasil evaluasi ini dari lapangan bahwa masih ada gangguan yang mengacaukan paslon,” kata Anggota tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat, Glora Tarigan di Kantor Bawaslu Jakarta, 

Aksi penolakan warga tersebut membuat Ahok tak memberitahukan jadwal blusukan. Bahkan ia hanya membuka pelayanan kepada masyarakat di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Meski hanya membuka pengaduan warga, dukungan terhadap pasangan tersebut tak lantas berkurang.
Dukungan demi dukungan pun langsung berdatangan kepada mereka. Salah satunya datang dari kalangan selebriti. Diantaranya penyanyi cantik, Aura Kasih juga turut datang ke Rumah Lembang guna memberikan dukungannya secara langsung. Aura Kasih mengatakan, telah memiliki Kartu Tanda Penduduk Jakarta sejak empat tahun lalu.
Baca Juga : Warga Pademangan Menyebut Ahok Lebih Interaktif Dibanding Agus
“Kenapa saya dukung? Ini revolusi mental. Kalian yang beda agama, tidak boleh rasis,” kata Aura Kasih


SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA
NIKMATILAH BONUS2 NYA
AYO GABUNG BERSAMA KAMI
FAIL 100%

WWW.GUBUK.NET

WWW.GUBUKPOKER.INFO
WWW.GUBUKPOKER.COM
WWW.MSNPOKER.ORG
WWW.MSNPOKER.COM

0 komentar:

Posting Komentar