Sabtu, 29 Oktober 2016

Medan Tembung Heboh! Pasangan Mesum Diarak Tanpa Busana


Medan Tembung Heboh! Pasangan Mesum Diarak Tanpa Busana. YD (23) dan D (22), malu bukan kepalang. Pasangan mesum ini belum sempat mengenakan pakaian saat diarak ratusan warga.


Tepatnya di Jalan Pertiwi, Gang Bidan, Kelurahan Banten, Kecamatan Medan Tembung,  ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Keduanya didapati warga tengah indehoi di dalam rumah kontrakan. Warga yang curiga dengan gelagat keduanya pun langsung melakukan penggrebekan, benar saja, keduanya tertangkap basah melakukan adegan hot tanpa busana.“Kami sudah resah dengan kelakuan mereka ini. Padahal kami sudah sering menasehati si pria tetapi tidak diperdulikan. Sekarang terbukti, kalau kami mendapati dia sama pacarnya sedang bugil,” kata warga sekitar.

Setelah dipaksa mengenakan baju masing-masing, keduanya pun kemudian digiring ke Polsek Percut Sei Tuan. Di kantor polisi, peugas Bhabinkamtibmas menghadirkan keluarga dari kedua belah pihak. Tidak lama dilakukan mediasi keduanya beranjak pergi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol L Zendrato membenarkan hal tersebut.”Tadi mereka diserahkan oleh warga. Namun kita tidak memprosesnya lebih lanjut karena kedua belah pihak tidak keberatan, dan ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” 

                       BERITA TERBARU | BERITA TER UP-DATE | BERITA INDONESIA

SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA


1 komentar:

  1. 3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 ( seumur hidup )

    FREE LUCKY SPIN SETIAP MINGGUNYA !!!

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. KARTU3M .COM
    Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
    WA : +85569769389
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181
    #AgenJudiOnline #AgenPokerTerpercaya

    BalasHapus